Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Xpander Siap-siap Masuk Segmen “Fleet”

Yogyakarta, KompasOtomotif – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengaku bakal memerluas pasar LMPV terbarunya Xpander, menyasar ke segmen fleet atau konsumen korporasi. Salah satunya seperti rental mobil, terutama untuk daerah yang pariwisatanya berkembang, seperti Yogyakarta maupun Bali.

Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Department PT MMKSI mengatakan, kalau itu menjadi salah satu target soal Xpander ke depannya. Jadi fokus marketnya akan berkembang lagi, untuk kedua pasar tersebut.

“Memang salah satu target market Xpander tidak hanya terbatas di retail tapi juga jualan untuk fleet. Karena mereka juga menggunakan mobil yang sekelas dan setipe Xpander,” ujar Amiruddin ketika ditemui pada pembukaan diler PT Borobudur Oto Mobil di Yogyakarta, Jumat (8/12/2017).

Meski begitu, dirinya menyebut kalau prioritasnya masih memaksimalkan kemampuan, untuk memenuhi inden yang kebanyakan dari retail atau individu. Saat ini pemesanan Xpander saja sudah lebih dari 30.000 unit.

“Jadi rencananya seperti itu, jadi untuk tahap pertama karena memang di awal ini kebanyakan pesanan SPK kami dari retail, kami juga akan berusaha memenuhi pesanan retail tersebut,” ujar Amir.

“Jadi next target marketnya juga akan terus berkembang, market retail dan fleet atau company. Kemudian area distribusinya (dealera) juga akan terus diperluas, tidak hanya terbatas hanya di level provinsi tapi juga di kabupaten-kabupaten yang tersebar di seluruh Indonesia,” ucap Amir.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/12/11/100200215/mitsubishi-xpander-siap-siap-masuk-segmen-fleet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke