Salin Artikel

Trail KTM buat Menantang KLX dan CRF Masih "Pending"

Jakarta, KompasOtomotif - Urusan sepeda motor trail, KTM selangkah di depan dalam hal inovasi. Secara global, dilihat dari situs resmi, jajaran motor penggaruk tanahnya itu cukup lengkap, mulai 50 cc hingga 450 cc.

Sebenarnya konsumen di Indonesia sudah bisa beli motor jenis itu, tetapi bukan dijual oleh agen pemegang merek (APM) seperti PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), melainkan lewat importir umum.

PJLM sebagai salah satu APM di Indonesia, pernah mengungkapkan bahwa akan ikut bermain di segmen itu. Apalagi sekarang pasar di kelas itu sedang ramai, karena Kawasaki KLX punya rival, yaitu Honda CRF.

Lantas, bagaimana informasi terkini? Menurut Akhmad Zafitra Dalie, Kepala Divisi Pemasaran KTM Penta Jaya, belum bisa dipastikan kapan waktu untuk membawa trail ke Tanah Air.

"Kalau untuk produk baru kita tahun depan ada, tetapi bukan trail, melainkan model lain," ucap pria yang akrab disapa Dalie kepada KompasOtomotif melalui pesan singkat, belum lama ini.

Dalie menjelaskan, PJLM sudah mulai membuka pembicaraan dengan prinsipal di India mengenai trail. Namun, sejauh ini belum ada respons.

"Jadi nanti akan kita informasikan lagi mengenai trail," ucap Dalie.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/12/11/080300515/trail-ktm-buat-menantang-klx-dan-crf-masih-pending-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.