Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rossi Pindah Ke Suzuki, Mungkinkah?

Bos Tim Manager Suzuki Esctar Davide Brivio mengatakan bahwa kemungkinan Rossi untuk pindah ke timnya tidak mungkin terjadi.

“Rossi sudah terlalu tua dan dia akan mengakhiri kariernya di Yamaha Factory, jadi itu mustahil terjadi,” ujar Brivio kepada jurnalis Indonesia, di Sepang, Malaysia pada Jumat(27/10/2017).

Seperti dirilis MotoGP.com, Kamis(29/6/2017), The Doctor mengatakan masih akan terus membalap meski usianya telah 38 tahun.

Bahkan, pebalap asal italia itu mengungkapkan dirinya akan siap bertarung di 2019 dengan melihat kemampuannya balapan tahun ini.

“Ketika saya menandatangani kontrak, saya pikir ini akan jadi yang terahir, tapi ternyata saya tidak begitu yakin. Ini sangat bergantung pada situasi tahun ini. Saya akan memutuskannya di awal musim tahun depan,” ucap Rossi.

Meski mengatakan siap, namun kenyataan Yamaha Factory Team sampai sekarang belum membahas pembicaraan kelanjutan kontrak Valentino Rossi.

Dilansir dari Motorsport.com, Senin (9/10/2017), Managing Director Yamaha Lin Jarvis, memilih menunda pembicaraan soal perpanjangan kontrak Rossi. Jarvis dikabarkan ingin memberi waktu untuk The Doctor untuk menentukan masa depannya sendiri.

Adapun pada musim balap ini, The Doctor berada di peringkat ke- klasemen pebalap dengan mengumpulkan 197 poin. Tertinggal jauh dari Marc Marquez yang ada di posisi pertama dengan perolehan 282 poin.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/10/31/184200115/rossi-pindah-ke-suzuki-mungkinkah-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke