Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ragam Produk "Aftermarket" Baru di Tangerang

Bukan hanya dari pemain lama, tapi merek-merek aftermarket baru juga banyak yang mengenalkan produknya. Supaya tidak penasaran berikut rangkuman komponen aftermarket baru yang meluncur selama pameran berlangsung.

Bosch

Pabrikan aftermarket asal Jerman ini datang membawa beberapa produk baru selama pameran berlangsung. Untuk yang pertama adalah Aki AM Hightec Silver alternator management system (AMS), aki ini memiliki kelebihan mengatur fungsi alternator dan suplai aki agar beban kerja mesin tidak berlebih. Dirancang untuk mobil-mobil modern yang memang sudah memiliki teknologi AMS, aki ini dipasarkan sebesar Rp 1 juta.

GS Astra

PT Astra Otoparts mencoba mengakomodir gaya hidup pengguna mobil saat ini yang banyak menggunakan perangkat elektronik dengan meluncurkan aki GS Calcium. Baterai ini dirancang dan diformulasikan untuk teknologi bebas perawatan alias MF.

M-One

PT Sinar Alam Abadijaya sebagai produsen M-one meluncurkan varian baru dari cairan ban yakni M-one Silikon. M-one ini diklaim mampu menutup ban yang terkena paku secara spontan yang membuat pengendara tidak perlu khawatir mencari tambal ban meski terkena paku berdiameter sampai 3,5 cm.

Baca : NGK Luncurkan Busi "Racing Competition", ini Plus Minusnya

Meski berbahan silikon, produk ini diklai tida merusak pelek kendaraan dan mempangaruhi balancing pada roda. Aplikasi M-on silikon hanya membutuhkan waktu satu jam untuk motor, dan 1,5 jam untuk mobil.

Brisk

PT Briskbusi Indonesia datang ke Indonesai dengan mengenalkan line-up busi untuk berbagai kendaraan. Busi asal Republik Ceko ini diklaim memiliki kelebihan dalam proses pengapian yang lebih baik bahkan dibandingkan dengan busi iridium yang ada saat ini.

Untuk harganya, busi ini dipasarkan mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 400.000. yang terseia baik untuk motor maupun mobil.

Autovision

Baca : Paket Aksesori yang Bikin Hyundai i20 Makin Galak

Selain mendukung pencahayaan lebih kuat dan merata, kedua produk ini juga dijual dengan jaminan garansi selama tiga tahun.

Deltalube

PT Trimurraya Karyamandiri datang menawarkan pelumas baru untuk kebutuhan mobil dan motor di Indonesia. Produsen oli mesin ini mengklaim produknya memiliki keunggulan pada penggunaan bahan dasar aditif yang berkualitas sehingga mampu memberikan perlingundan optimal bagi komponen mesin.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/08/19/132300215/ragam-produk-aftermarket-baru-di-tangerang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke