Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Xpander Bisa Dicicil Sampai 10 Tahun!

Tangerang, KompasOtomotif – Model LMPV baru Mitsubishi Xpander, cukup “ngartis” pada pameran otomotif, GIIAS, di BSD, Tangerang tahun ini yang berlangsung sepanjang 10-20 Agustus 2017. Pemesanannya selama lima hari sudah mencapai 1.674 unit.

Sekurangnya enam perusahaan leasing menawarkan paket pembiayaan untuk MPV sejuta umat Mitsubishi ini. Menariknya, selain menyediakan uang muka dan bunga murah, salah satu perusahaan bahkan memberikan cicilan sampai 10 tahun.

Salah satu tenaga penjual mengatakan, kalau untuk program ini, uang muka yang dipatok memang sangat tinggi, atau bahkan lebih tinggi dibanding dengan skema lainnya, minimal Rp 85 jutaan untuk tipe terendah. Meski begitu, untuk pembayaran setiap bulannya terbilang kecil, mulai dari Rp 2 jutaan.

“Untuk pembelian di dalam pameran juga ada promo free maintenance selama 3 tahun. Untuk yang 10 tahun tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku, yang dipatok leasing, untuk mencegah kredit macet tentunya,” ujar salah satu tenaga penjual kepada KompasOtomotif, Minggu (13/8/2017).

Namun, ketika akan menggunakan skema kredit ini, sebaiknya dipertimbangkan lagi. Pasalnya, usia prima kendaraan atau lifecycle-nya rata-rata ada di usia 5-7 tahun, sebelum perbaikan besar. Jadi sebaiknya, pelajari benar baik-buruknya, dan konsultasikan kepada orang yang tepat ketika akan mengambil skema ini.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/08/17/070100115/xpander-bisa-dicicil-sampai-10-tahun-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke