Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Indonesia Ajak Konsumennya Jelajah Bromo

Kompas.com - 14/05/2017, 08:43 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif – BMW Indonesia untuk ketiga kalinya sejak 2014 jadi tuan rumah, mengundang pemilik dan pecinta merek asal Jerman ini ikut dalam program “BMW Destination X Bromo” pada 2017.

Sepanjang penyelenggaraan, peserta bakal diajak untuk menjajal sederetan model X Series, menjelajah jalan aspal sejauh 300 kilometer dan di lautan pasir Gunung Bromo. Peserta juga akan merasakan langsung teknokogi penggerak empat roda BMW xDrive.

"Secara keseluruhan total pesertanya mencapai 100 lebih, bukan hanya dari Indonesia tapi juga konsumen dan pegawai BMW, serta jurnalis dari beberapa negara lainnya di Asia. Penyelenggaraan tahun ini sudah meningkat dua kali lipat dibanding sebelumnya (2015),” ujar Jodie O’tania Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Sabtu (13/5/2017).

Jodie menambahkan, kalau ini merupakan program unik yang dimiliki BMW Indonesia. Meski begitu, Indonesia juga turut mengundang BMW di Asia, di mana mereka kemudian membawa konsumen mereka untuk turut serta.

Istimewa BMW Destination X Bromo 2017.

“Ini program Kami, karena Indonesia memiliiki tempat-tempat eksotis dan tempatnya unit. Untuk saat ini kami masih fokus ke Bromo, tapi tidak menutup kemungkinan ke depannya saat ada tempat yang bagus, bisa juga dijadikan lokasi driving experience BMW,” ujar Jodie.

“Iya, tentunya program ini akan kami terus lakukan untuk BMW Destination X. Jadi akan ada lagi tahun depan, serta di tahun-tahun selanjutnya,” ucap Jodie.

Di sini, peserta bisa punya kesempatan untuk menjajal model X Series yang sudah dilengkapi dengan xDrive, mulai dari BMW X3, BMW X4, BMW X5 dan BMW X6. Bukan hanya menjelajah di jalanan berkelok aspal, tapi juga di trek berpasir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com