Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Model Spesial BMW Seri 3 Terbaru

Kompas.com - 12/05/2017, 12:32 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber Carscoops

Munich, KompasOtomotifBMW rupanya membombardir pasar mobil luks dengan sejumlah model baru. Setelah merilis Seri 1 facelift dan Seri 2, produsen mobil asal Jerman itu juga menunjukkan tiga edisi baru untuk Seri 3, yang akan tersedia pada Juli 2017 mendatang.

Tiga model tersebut adalah BMW Seri 3 Sport Line Shadow, Luxury Line Purity, dan Edition M Sport Shadow. Mereka datang dengan konsep sedan and 3 touring. Banyak sentuhan yang bisa digambarkan sebagai ciri khas BMW yang populer.

Dimulai dari Edition Sport Line Shadow, penampilannya makin galak dengan adanya aksen hitam pada rakitan lampu utama dan belakang. Logo khas BMW ”kidney grille”diberi finishing hitam, sedangkan pipa gas buang dilabur krom hitam. Tema hitam itu berlanjut dengan pelek alloy 18 inci.

Di dalam, konsumen model ini akan menerima jahitan jok dan panel yang kontras, dan setir model sport, termasuk aksen karbon warna hitam aluminium dan krom mutiara.

carscoops Seri 3 baru menggunakan banyak aksen hitam.
Beranjak ke model lain, BMW Edition Luxury Line Purity. Ada aksen aluminium pada pintu samping, kisi-kisi angin, sekitaran logo, lubang knalpot dan bemper belakang.

Pelek alloy 17 inci juga menerima laburan atin aluminium. Ukuran ini standar, namun kalau mau lebih besar, disediakan sampai 19 inci. Di dalam kabin, ada finishing permukaan yang berbeda, setir sport, dan jahitan warna kontras.

Varian baru lainnya, Edition M Sport Shadow, menawarkan dua model, yakni sedan dan touring. Lampu bagian depan dan belakang serta logo ada aksen hitam. Bedanya dengan tipe Sport Line Shadow, pelek menggunakan ukuran 19 inci dengan desain unik.

Model ini paling canggih, karen sudah dilengkapi suspensi M sports dan paket M aerodynamics. Kabin identik dengan karbon aluminium gelap, dan lapisan kulit pada setir. Aksen berbeda pada atap, lalu diberi garis pada pintu dan munculny a mode berkendara Sport+.

Adanya tiga model ini membuat opsi pilihan konsumen. Itu pun masih belum termasuk pilihan warna baru, Sunset Orange.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com