Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senyum Manis Mercy di IIMS 2017

Kompas.com - 08/05/2017, 15:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Selain sukses meluncurkan produk baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) berhasil memenangkan penghargaan "Best Booth for Cars 1.000-1.500 m2". Tampilan display modern yang mencerminkan kesan premium berhasil mencuri banyak perhatian pengunjung.

MBI memajang 19 kendaraan premium dari beragam model, seperti CLA-Class, C-Class dan E -Class, S-Class dan S-Class Coupé, AMG GT-S, SLC-Class, Coupe C-Class, GLS-Class, GLE-Class Coupe, GLC-Class dan V-Class. tidak hanya soal kendaraan, MBI juga ikut melengkapi booth tersebut dengan ragam fasilitas untuk kenyaman pengunjung dan calon konsumennya.

Baca : Mercy C 43 AMG Coupe Melesat, Banerol Rp 1,4 M

Roelof Lamberts, Presiden dan CEO MBI, menjelaskan bahwa IIMS kali ini Mercy merasa puas karena dapat menjajakan ragam line-up kendaraan premium, mulai dari model completely built up (CBU) sampai kendaraan completely knocked down (CKD).

“Kami gembira dengan hasil pencapaian yang diraih Mercedes-Benz di IIMS 2017. Dengan luas area booth yang mencapai 1.300 meter persegi dan kami menampilkan 19 unit kendaraan dari beragam kategori produk. Kami bangga, karena tahun ini jumlah pengunjungnya lebih banyak dari tahun lalu,” ujar Roelof dalam siaran resminya, Minggu (7/5/2017).

Aditya Maulana - Otomania Mercedes-Benz E 300 AMG

CKD Mendominasi

Saat dikofirmasi, Deputy Director Marketing Communication MBI Hari Arifianto, menjelaskan, selama pameran IIMS 2017, Mercy menuai hasil positif dalam hal penjualan melalui beberapa line-up produknya, terutama untuk produk CKD asal Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Baca : Mercy Mulai "PDKT" ke Pasar Anak Muda

"Produk CDK dominan, hasilnya positif, tapi kalau angka saya tidak bisa ungkapkan. Secara urutan, GLC terdepan, setelah itu disusul oleh keluarga E-Class yang baru kita kenalkan beberapa waktu lalu. Untuk urutan ketiga, ditempati produk CKD C-Class," ujar Hari saat dihubungi KompasOtomotif, Senin (8/5/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com