Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spesial Buat Wanita di SPBU Pertamina

Kompas.com - 21/04/2017, 13:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Pertamina (Persero) memberikan apresiasi kepada konsumen khususnya wanita Indonesia dengan menggelontor dua skema program. Inilah cara perusahaan pelat merah itu mengobarkan semangat Kartini masa kini.

Skema pertama, dilakukan secara nasional. Ada 10 SPBU di setiap wilayah di Indonesia akan berpartisipasi dalam program ”Semangat Kartini Masa Kini”, 21 April 2017, pukul 08.00 – 10.00 (waktu setempat) dan pukul 16.00 – 18.00.

Konsumen wanita yang datang ke SPBU untuk membeli Perta/Dex Series (tanpa ada minimal pembelian) diberikan kesempatan mendapatkan gratis 1 liter Perta/Dex Series dengan cara yang unik. Mereka harus menyampaikan testimoni mengenai semangat Kartini untuk masa kini.

Testimoni dituliskan pada ”Wall Kartini” yang telah disediakan di SPBU masing-masing region, lalu berfoto di dekat wall yang bertuliskan ”Bangga Menjadi Kartini Masa Kini”. Lalu, foto diunggah ke media sosial dengan cara tertentu.

Skema kedua, diberlakukan di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten dengan program ”Light Your Day With Pertalite”. Program dilakukan khusus hari ini, 21 April 2017, Pukul 09.00 – 12:00 WIB di 80 SPBU terpilih.

Uniknya, program ini tak hanya berlaku untuk wanita, tetapi siapa pun yang membeli bensin dan menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini pada waktu pelaksanaan program. Mereka akan mendapatkan free Pertalite 1 liter.

Jika konsumen wanita mengenakan pakaian daerah, akan mendapatkan tambahan 1 liter Pertalite (total 2 liter per konsumen). Program ini berlaku untuk maksimal 100 konsumen di SPBU.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com