Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah MPV, Mitsubishi Sasar “Low SUV”?

Kompas.com - 25/03/2017, 10:31 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Presiden Direktur baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo, optimistis mampu mengejar ketertinggalan penjualannya di Indonesia. Bukan tidak mungkin, jika produk terbarunya New Small MPV sukses, mereka bakal masuk ke segmen lain yang potensial juga.

Lalu pertanyaannya, segmen apa lagi yang akan disasar Mitsubishi? Paling tidak, ada dua segmen yang sedang tumbuh, SUV bawah dan LCGC tujuh penumpang.

“Saat ini, yang saya lihat, Mitsubishi memiliki kemampuan baik di segemn SUV, terkait durabilitas dan dan pantas untuk dipercaya. Itu semua merupakan inti dan pokok dari Mitsubishi,” kata Kyoya Kondo, di Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Kondo melanjutkan, dirinya mengakui kalau pihaknya saat ini juga fokus di area SUV, tapi tidak membatasi diri untuk mencoba mencari kemungkinan di segmen-segmen lainnya.

“Tentu bisa dibilang untuk jangka panjang, kami juga perlu produk baru untuk diluncurkan di Indonesia. Memang SUV salah satu bagian dari gambaran ke depan kami, tapi bukan berarti yang akan lahir nanti di segmen SUV atau Low SUV, saya tidak melangatakan itu,” ujar Kondo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com