Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedan Sport Terbaru Korsel Muncul di Australia

Kompas.com - 21/01/2017, 08:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Melbourne, KompasOtomotif - Kia Motors kembali menjadi sponsor utama olah raga tenis Australian Open 2017. Sebagai bentuk dukungannya, Kia menyerahkan 110 kendaraan yang akan digunakan sebagai penunjang aktifitas dalam acara peresemian di Melbourne.

Mmomen ini pun menjadi ajang bagi Kia memperkenalkan sedan sport Stinger yang baru muncul perdana dalam ajang Detroit Auto Show 2017.

Beberapa unit kendaraan baru Kia ikut turut dioperasikan untuk menjamin kelancaran dan keamanan transportasi para pemain, pejabat, serta tamu VIP. Mulai dari 50 unit Kia Grand Sedona, 20 sedan Kia Optima, dan 40 unit SUV Kia Sorento.

"Kami senang menerima kendaraan Kia sebagai armada resmi kami untuk membantu acara Australian Open. Ini merupakan latihan logistik yang besar untuk memindahkan semua pemain, pejabat tinggi, media serta staf kami," ujar Craig Tiley, Australian Open Tournament Director dalam siaran resminya, Kamis (19/1/2017).

Selama 15 tahun terakhir, kendaran Kia telah melewati lima juta kilometer dalam puluhan ribu perjalanan yang membawa para juara dan pekerja harian dalam kenyamanan dan keamanan.

Bintang tenis serta global brand ambassador Kia, Rafael Nadal, ikut berpartisipasi dalam acara penyerahan kunci.

“Ajang ini sponsor olahraga terlama Kia. Kami bangga bisa ambil bagian tidak hanya dengan menyediakan rasa aman, stylish, serta kenyamanan transportasi, tapi juga melibatkan para penggemar tenis di seluruh dunia,” ujar Bryan Choo, Vice President of The Overseas Marketing Group, Kia Motors Corporation.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com