Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Mampu Beli Royal Enfield, ”Gayanya" Saja Dulu

Kompas.com - 19/12/2016, 08:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotifRoyal Enfield memperkenalkan serangkaian koleksi apparel dan aksesoris yang kini telah tersedia di gerai eksklusif mereka di Indonesia.

Langkah ini dianggap merek Inggris yang dibeli perusahaan India itu sebagai usaha untuk memperluas segmen sepeda motor kelas menengah di Indonesia.

Gerai khusus apparel tersebut diresmikan Jumat, (16/12/2016), berlokasi di Pondok Indah Mall 2 lt 1. Gerai ini juga bergelar sebagai gear & apparel store pertama Royal Enfield yang berlokasi di luar India.

Samrat Som, Head Apparel & Accessories Business Royal Enfield mengatakan bahwa gear store seperti ini akan membangkitkan gairah masyarakat Indonesia untuk bersepeda motor. Bahkan rangkaian koleksi gear, apparel, dan merchandise diklaim telah dibuat dengan detail yang baik.

Stanly/Otomania Royal Enfield Exclusive Gear Store
”Itu semua menunjukkan kecintaan kami pada sepeda motor. Koleksi yang ada di gerai ini juga menunjukkan segala hal yang membuat pengalaman berkendara menjadi sangat murni dan otentik,” kata Somrat.

Dibukanya gerai khusus ini dibangun atas kerjasama dengan PT Distributor Motor Indonesia, diler eksklusif Royal Enfield di Tanah Air.

Sejalan dengan bisnis sepeda motor yang terus tumbuh, apparel dan aksesori dapat menjadi titik awal yang sangat baik untuk para penggemar sepeda motor merasakan pengalaman khusus yang ditawarkan Royal Enfield.

Gerai di Pondok Indah Mall ini menawarkan serangkaian gear, apparel, dan aksesori Royal Enfield yang meliputi helm, perlengkapan berkendara, saddle bags, head-gear, sepatu, T-shirts, jaket, serta merchandise khas lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com