Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Fuso Sambut Euforia 1 Juta Unit

Kompas.com - 01/12/2016, 15:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Berkah buat pemilik Colt Diesel. Selama Desember 2016 sampai Maret tahun depan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) punya promo khusus bertajuk ”1 Million Service & Spare Part Campaign”. Paket khusus siap digelontor buat yang mau servis.

Program ini diselenggarakan untuk mendukung ambisi KTB yang sedang mengejar target satu juta unit Colt Diesel, sebuah rekor penjualan terbesar dan pertama bagi kendaraan niaga di Indonesia. Rekor ini segera dicapai, mengingat penjualan Colt Diesel hingga saat ini sudah mencapai 994.847 unit.

Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB, menyebut bahwa dengan kondisi rata-rata penjualan Colt Diesel saat ini, pihaknya optimistis satu juta unit Colt Diesel akan tercapai pada Februari atau Maret 2017.

”Demi menyambut rekor tersebut, kami melakukan rangkaian acara serta program khusus. Salah satunya promo ini, dimana kami memberikan paket menarik untuk layanan purna jual yang dapat dimanfaatkan konsumen,” ucap Duljatmono dalam siaran resmi (1/12/2016).

Paket
Campaign kali ini menawarkan tiga promo berupa paket ”1 juta bisa Tune Up Engine 2 Unit Colt Diesel”, lalu ”Free Voucher Paket Service di Truck Center Happy Sunday”, dan terakhir ”Free Voucher Spare Part di MWS Happy Monday”.

Mau ikut promo yang pertama, paket Rp 1 juta bisa digunakan untuk tune up mesin dua unit Colt Diesel, yang sudah termasuk ganti oli kendaraan, filter oli, filter solar, serta pengecekan rutin. Ini berlaku di seluruh workshop resmi Mitsubishi Fuso.

Buat promo yang kedua, konsumen yang memanfaatkan fasilitas Truck Center 24 jam setiap hari Minggu pukul 10.00 atau 22.00, lalu melakukan transaksi minimal Rp 1 juta, berhak mendapatkan voucher paket servis berupa tune up mesin, dapat dipakai untuk servis selanjutnya.

Sedangkan yang terakhir, berlaku bagi konsumen Colt Diesel yang memanfaatkan fasilitas Mobile Workshop Service dan melakukan transaksi minimal Rp 500.000 pada hari Senin. Mereka berhak mendapatkan voucher suku cadang berupa filter oli dan filter solar yang bisa digunakan untuk servis selanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com