Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Minum” Bensin Ini Bisa Terbang ke Italia

Kompas.com - 23/11/2016, 18:41 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotifPertamina bikin gimmick menarik untuk menaikkan volume konsumsi jenis bensin baru, Pertamax Turbo. Para ”peminumnya” disebut berkesempatan memenangkan hadiah fantastis, dari ribuan merchandise resmi Lamborghini, superbike, sedan mewah, sampai undangan VIP dari Lamborghini, Italia.

Inilah program yang diberi tajuk Pertamax Turbo-Ultimate Experience, bekerjasama dengan Lamborghini dan Mastercard. Seluruh SPBU Pertamina di Indonesia yang menjual Pertamax Turbo berpartisipasi dalam program ini sejak 17 November hingga 5 Februari 2017.

Syaratnya, melakukan pembelian Pertamax Turbo minimal Rp 200.000 untuk mobil atau Rp 25.000 untuk motor, untuk mendapatkan satu struk pembelian (print out), berlaku kelipatan. Selanjutnya, lakukan registrasi di www.pertamaxturbopromo.com dan memasukkan nomor struk pembelian.

Afandi, Vice President Retail Fuel Marketing Pertamina, mengatakan bahwa program ini terbuka bagi semua pelanggan setia bensin dengan oktan 98 itu.

”Kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan langsung performa terbaik Pertamax Turbo, sekaligus bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia yang percaya akan performa dari jenis bensin ini,” kata Afandi dalam siaran resmi (23/11/2016).

Paling menarik dari program ini tentunya kesempatan eksklusif bagi pemenang untuk berkunjung ke museum dan pabrik Lamborghini di Bologna, Italia, serta mengikuti berbagai kegiatan lain selama lima hari. Tidak hanya itu, performa Pertamax Turbo bisa dirasakan langsung oleh para pemenang VIP Invitation melalui hot laps di sirkuit bersama pengemudi profesional Lamborghini.

Buat pembeli yang menggunakan Master Card, kesempatan menang diklaim sepuluh kali lebih besar untuk mendapatkan VIP Invitation ke museum serta pabrik Lamborghini di Italia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com