Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tambah Lagi, Jaringan Mobil Honda Jadi 132 Diler

Kompas.com - 29/10/2016, 17:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Medan, KompasOtomotif – Honda terus memperkuat jaringan dan layanan servis ke pelosok negeri. Paling baru, diresmikan diler 3S Honda Arista Ringroad di Medan, Sumatera Utara. Penambahan ini membuat total diler resmi Honda jadi 132 cabang, atau ke-36 di luar Pulau Jawa.

Diler baru ini juga tercatat sebagai yang keempat di Kota Medan dan yang ke 19 di Pulau Sumatera. Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM), dalam siaran resmi (28/10/2016), mengatakan bahwa langkah hal ini tak lepas dari perkembangan pasar otomotif di Pulau Sumatera.

”Honda Arista Ringroad memperluas jaringan diler resmi di Medan guna mempermudah konsumen mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari Honda. Diharapkan pula diler ini memberikan kontribusi positif pada penjualan Honda,” ujar Uchida.

Honda mengklaim bahwa jumlah konsumen di daerah Sumatra Utara, khususnya Kota Medan terus meningkat, dan ini dilihat sebagai potensi perkembangan pasar yang baik. Honda juga terus berusaha merealisasikan program untuk semakin dekat dengan masyarakat.

Honda Arista Ringroad beralamat lengkap Jl Ringroad-Komplek OCBC No. 96 Blok B1 - B4, Kel. Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara 20133. Diler ini berdiri di atas lahan seluas 2.980 m2 dan luas bangunan 3.068 m2.

Showroom membentang seluas 351 m2 nyaman dan modern, menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru. Fasilitas servis tersedia di aera 822 m2, didukung area khusus suku cadang seluas 90 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda lebih lengkap dan cepat.

Sepanjang 2016, Honda telah meresmikan 19 diler baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Dari 132 diler resmi 3S yang sudah ada, masih ditambah 34 sub-diler 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 166 jaringan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com