Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekilas Menatap Honda Freed Modulo

Kompas.com - 07/09/2016, 17:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif – Honda Freed generasi baru kembali gentayangan di dunia maya meski belum meluncur secara resmi. Setelah ketahuan sedang dites di jalan raya tanpa kamuflase, dan tampang asli juga sudah beredar, kini giliran versi Modulo menampakkan diri.

Foto-foto yang beredar pertama kali dipublikasikan pengguna Twitter dengan akun @wonder_motul, membeberkan beberapa Freed terbaru sudah menggunakan jubah Modulo. Ada lima Freed Modulo diparkir dan disiapkan untuk jalan.

Salah satu dari lima Freed yang tertangkap kamera cukup jelas menunjukkan tampang dengan tulisan ”Modulo” pada bagian depan. Ini pula yang menegaskan bahwa paket aksosori dari tuner resmi Honda selain Mugen itu siap berpartisipasi mempercantik tampilan Freed terbaru.

Wajah Freed Modulo pun cukup berbeda dengan desain gril khas lebih sporty dan body kit samping. Gril tersebut dipadu dengan garis trapesium yang menggunakan krom. Di belakang, juga tampak adanya reflektor vertikal pada bemper.

Sudah ada laporan yang menyebut bahwa model ini siap dipasarkan di Jepang bulan ini. Tidak ada spesifikasi lain yang terungkap, hanya disebutkan bahw MPV boxy ini akan sedikit lebih panjang untuk mengakomodasi kebutuhan penumpang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com