Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Perlihatkan Interior Freed Terbaru

Kompas.com - 09/08/2016, 15:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif – Setelah memberi ”cicilan pertama” wajah Freed generasi ke-2, Honda menuntaskan ”cicilan kedua” dengan membeberkan sederet foto interior beresolusi rendah. Secara keseluruhan, desain bagian dalam makin segar dan terkesan lebih luks.

Hampir semua bagian mendapatkan sentuhan. Dashboard dan konsol tengah didesain ulang. Kesannya lebih fungsional dengan layar monitor yang lebar. Tidak banyak pernik di sana, justru berbagai tombol ada di setir dengan desain terbaru.

Honda Konfigurasi tempat duduk masih sama dengan model lama.
Panel meter masih di posisi yang sama, namun didesain beda. Honda mempertahankan konsep dua tingkat pada dashboard untuk memberikan kemudahan pengguna meletakkan berbagai benda. Panel digital menghiasi berbagai bagian, sudah menjadi ciri khas mobil-mobil Honda terbaru.

Konfigurasi kursi masih sama, pada deret kedua menggunakan tipe captain seat, sementara di belakang bisa diduduki tiga penumpang. Ada dua tawaran nuansa warna pada interior, beige dan abu-abu.

Honda Honda All-New Freed 2017
Belum ada spesifikasi lengkap utnuk Freed terbaru, tapi Honda sudah mengumumkan bahwa secara dimensi, model ini akan lebih besar dan lega jika dibandingkan generasi pendahulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com