Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Tambah Satu Diler di Jakarta

Kompas.com - 22/07/2016, 08:11 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Diler Mazda di Jakarta kini bertambah satu unit setelah pembukaan Mazda Puri, Kamis (21/7/2016). Fasilitas terbaru ini berstatus jaringan ke-21 di Jabodetabek, berlokasi di Jl Lingkar Luar Barat Kav 87, Kembangan Utara, Jakarta Barat (Jakbar).

Tambahan diler ini secara khusus bakal menguatkan penetrasi Mazda khususnya di Jakbar dan sekitarnya seperti Puri Indah, Kembangan, Meruya, dan Cengkareng. Hunian di kawasan itu yang terbaca sedang bertumbuh, mengangkat potensi masyarakat membeli Mazda2, Mazda6, Mazda CX-5, VX-1, ataupun model yang lagi dinanti CX-3.

Mazda Puri merupakan buah kerja sama Mazda Motor Indonesia (MMI) dengan Wahana Auto Ekamarga. Keizo Okue, President Director MMI menerangkan desain Mazda Puri sudah disesuaikan dengan identitas korporat yang baru dengan standar global.

Diler melayani layanan penjualan, perawatan, dan pembelian suku-cadang. Mazda Puri memiliki luas bangunan 1.742 m² yang berdiri di atas lahan seluas 2.208 m². Dilengkapi 9 working bay buat melayani perawatan kendaraan.

Bukan cuma soal mobil, pengunjung juga bakal mendapat fasilitas seperti pojok internet, koneksi akses Wi-Fi gratis, pojok charger, area permainan anak, serta ruang tunggu yang eksklusif.

“Kami memiliki kepercayaan yang besar terhadap PT Wahana Auto Ekamarga dan kami sangat menghargai semangat mereka dalam mengembangkan jaringan pelayanan Mazda bersama MMI,” kata Okue.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com