Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda2 ”Red Edition” Edisi Terbatas

Kompas.com - 18/07/2016, 14:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber Carscoops

London, KompasOtomotif – Mazda memberikan pilihan lain untuk harchback mereka, Mazda2 dengan label Red Edition. Seperti namanya, beberapa bagian diberi laburan aksesn merah, mulai dari eksterior hingga interior. Ini membuat penampilannya lebih segar.

Sesuai namanya, Mazda2 Red Edition menggunakan sentuhan kelir Soul Red, mulai dari penutup kaca spion, spoiler belakang, hingga bagian bawah bodi mobil (underskirt). Aksen merah itu digabungkan dengan peranti dan model standar yang sudah ada sebelumnya.

Ya, warna merah bukan menjadi dominan, hanya mempermanis penampilan dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Snowflake White Pearlescent atau Black Mica.

Mazda UK Warna merah makin tampak jelas di bagian interior.
Masuk bagian dalam, dominasi warna marun terlihat mulai dari bagian jok, panel pintu, hingga konsol tengah. Ventilasi AC juga mendapat sentuhan merah dengan tampilan beda dari versi standar. Ada monitor 15 inci dipadu warna khusus gunmetal.

Soal mesin, masih menggunakan tipe 1.500 cc Skyactiv G yang berpadu dengan girboks 5-percepatan. Mobil ini sanggup melesar 0-100 kpj dalam 9,4 detik, dengan emisi CO2 yang sangat rendah.

Dikatakan, model ini ditujukan untuk konsumen yang ingin tampil beda. Sayang, Mazda2 Red Edition ini hanya dijual di Inggris, ekslusif cuma 400 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com