Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Honda di Jabodetabek Bertambah Lagi

Kompas.com - 28/04/2016, 09:23 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jaringan penjualan Honda di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) terus bertambah. Buktinya, PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Indonesia baru saja meresmikan diler Honda Mitra Lenteng Agung, tepatnya di Jalan Raya Lenteng Agung, No. 5, Jakarta Selatan.

Diler tersebut merupakan jaringan penjualan ke-37 Honda di Jabodetabek serta yang ke-118 secara nasional. Bangunannya berdiri di atas lahan seluas 2.700 meter persegi dan memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts).

“Sejak awal tahun Honda terus melakukan perluasan jaringan diler resmi di kota-kota serta wilayah baru di Indonesia. Hal ini merupakan langkah bagi kami agar lebih mendekatkan diri dan dapat memenuhi kebutuhan para konsumen,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam keterangan resmi, Kamis (28/4/2016).

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, menambahkan , permintaan produk Honda di wilayah Jabodetabek merupakan yang paling besar dan juga semakin meningkat setiap tahunnya. “Kami berharap kehadiran diler baru Honda Mitra Lenteng Agung ini dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda,” ucap Jonfis.

Honda Mitra Lenteng Agung memiliki showroom seluas 560 m2 yang nyaman dan modern serta dapat menampilkan semua line-up Honda terbaru. Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, CCTV (Workshop View)Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Wifi, Toilet, Mushola, Magazine Rack, Smoking Room, Kids Zone, dan Free Drinks.

Sementara layanan purna jualnya, diler tersebut memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.110 m2 yang dilengkapi dengan enam bay general repair, dua bay periodical maintenance, dua bay quick service, satu bay final inspection, satu bay spooring, dua bay washing, tujuh bay service parking, dan tujuh bay reception / delivery.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com