Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/04/2016, 08:08 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Seharunya, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Audi di Tanah Air meluncurkan All New A4. Namun, karena terganjal masalah, jadwal peluncurannya menjadi mundur.

Kepala Departemen Pemasaran dan Humas PT Garuda Mataram Motor (GMM), Herry Noverino, menuturkan, All New A4 akan diluncurkan dalam waktu dekat ini atau tepatnya sebelum Juli 2016.

“Kita usahakan sebelum bulan puasa, karena seharusnya di IIMS ini. Karena ada masalah, jadi mau tidak mau kita mundurkan,” kata Herry di area Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2016) siang.

Masalahnya, lanjut Herry, terjadi saat pengiriman dari Jerman ke Indonesia dan juga sempat tertahan di bea dan cukai. Selain itu, di Agustus 2016, tepatnya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) R8 facelift akan meluncur.

“Mobil sport terbar kita, R8 juga akan diluncurkan tahun ini, tepatnya di GIIAS 2016. Sementara untuk SUV-nya dimulai 2017,” ujar Herry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com