Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stok Audi Tahun Lawas Masih Tersisa, Diskon Rp 50 Juta

Kompas.com - 14/04/2016, 17:21 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Buat Anda pengunjung stan Audi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, jangan bingung kalau tidak bisa menemukan daftar harga di meja resepsionis. Informasi itu cuma ditujukan buat pengunjung yang serius mau beli mobil Audi karena keterangannya hanya tersedia di tangan pramuniaga.

Jadi, siapa saja yang serius harus bertanya langsung ke pramuniaga yang berjaga di stan. Cara ini bermaksud agar calon konsumen langsung berkomunikasi dengan pramuniaga untuk menghindari pengunjung mendapat info daftar harga lantas langsung pergi berlalu.

Lagi pula, ada untungnya bila menghampiri pramuniaga, salah satunya mendapat keterangan diskon. Menurut salah satu pramuniaga yang berjaga di lokasi, rata-rata unit Audi produksi 2015 yang masih tersedia dapat diskon mulai Rp 25 juta.

Di stan Audi, hanya ada tiga model yang dipamerkan, yakni sedan A6, SUV Q3, dan SUV Q7. Dari ketiganya, hanya Q3 yang statusnya produksi 2015 dan dijual Rp 765 juta.

“Diskonnya buat Q3 minimal Rp 25 juta, tapi kalau pengajuan bisa sampai Rp 50 juta,” ujar pramuniaga tersebut, Kamis (14/4/2016).

Pengajuan itu maksudnya pramuniaga harus meminta secara khusus ke diler agar permohonan diterima. Cara seperti ini sifatnya tentatif karena belum tentu kejadian, tetapi biasanya sangat bisa diusahakan.

Diskon buat model lain produksi 2015 bisa ditanyakan langsung ke pramuniaga di tempat. Namun, tidak tersedia potongan harga untuk A6 dan Q7.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com