Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Meluncur, Jeep Wrangler Trailstorm Sudah Diskon

Kompas.com - 14/04/2016, 17:36 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jeep Wrangler Trailstorm yang baru saja diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 ternyata sudah punya promo khusus. Menurut salah satu pramuniaga yang berada di stan “Garansindo World”, model yang dijual Rp 1,325 miliar (off-the road) itu dapat potongan harga paling standar Rp 25 juta.

Nilai segitu dikatakan mungkin tidak berarti apa-apa buat konsumen, sebab cuma menggenapkan harga jualnya jadi Rp 1,3 miliar saja. Meski begitu tetap saja dirasa bisa jadi salah satu pemikat agar konsumen mendekat.

“Diskon Rp 25 juta itu bukan hanya Trailstorm tapi semua Wrangler,” kata pramuniaga itu, Kamis (14/4/2016).

Trailstorm merupakan Wrangler Sahara dengan paket aksesori Mopar yang membuat tampilannya lebih sangar. Elemen Mopar yang menempel terdiri dari pelek 17 inci plus ban off-road 37 inci, pintu half door, bemper edisi 10th anniversary, tail lamp guard, high top fender, sampai dome engine hood.

“Harga aksesorinya saja sudah Rp 400 juta sendiri mas,” ujar pramuniaga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com