Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Kejar Penjualan 55 unit per Hari

Kompas.com - 12/04/2016, 07:16 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Nissan Motor Indonesia (NMI) datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) membawa berbagai promo menarik. Tujuannya untuk memikat lebih banyak konsumen membeli mobil Nissan.

Penggoda minat buat konsumen khusus di IIMS di antaranya yaitu undian berhadiah hingga Rp 60 juta, voucher MAP Rp 2,5 juta setiap pembelian Grand Livina, dan downpayment mulai dari Rp 14 juta.

Bintang di stan Nissan yaitu SUV X-Trail dengan kit bodi buatan rumah modifikasi asal Jepang, Impul. Selain itu ada juga Serena HWS Autech, March 1.2 XS, dan Grand Livina HWS Autech.  Keempatnya mewakili mobil terlaris Nissan di Indonesia.

Menurut Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Product Planning NMI, model yang bisa ditampilkan terbatas karena ukuran stan yang kecil. “Jadi kami tidak bisa bawa mobil terlalu banyak karena butuh ruang juga untuk pengunjung,” ujar Budi, Minggu (10/4/2016).

Budi menyebut NMI menjadikan IIMS yang digelar selama 11 hari mulai dari 7 – 17 April 2016 sebagai sarana penjualan. “Target kami laku 550 unit selama IIMS,” ujar Budi. Itu berarti stan Nissan mengejar penjualan 55 unit per hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com