Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Generasi Baru Nissan March Terlihat Lebih “Macho”

Kompas.com - 29/03/2016, 08:47 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Barcelona, KompasOtomotif - Desain membulat Nissan March yang membuatnya lucu dipandang bakal menghilang saat model generasi terbarunya diperkenalkan. Anggapan itu kentara bila melihat hasil jepretan kamera Motor.es, Kamis (24/3/2016), yang memergoki generasi kelima March sedang diuji di jalan di Spanyol.

Sekujur tubuhnya menggunakan kamuflase, namun jelas terlihat garis-garis wajahnya menunjukan karakter eksterior bersudut yang mengesankan sporty. Jika diperhatikan lebih saksama mirip konsep Nissan Sway yang tampil di Geneva Motor Show 2015.

Motor.es Nissan March generasi kelima sedang diuji di Spanyol.
March terbaru diselimuti konsep baru yang lebih maskulin, hal ini bagus karena desain model yang kini masih beredar terasa terlalu kalem buat pria. Bagian depan memiliki garis “V” seperti tampang model Nissan baru lainnya.

Di belakang, pilar C punya impresi floating roof. All-New March dirancang di atas platform modular Renault-Nissan CMF.

Generasi terbaru March akan diproduksi di Flinch, Prancis, di lokasi yang sama juga melahirkan model Renault Clio dan Zoe. Nissan March rencananya meluncur di Eropa pada akhir 2016 atau awal 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com