Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Siapkan Rp 60 Juta untuk Konsumen di IIMS

Kompas.com - 11/04/2016, 16:42 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ada perlakuan khusus buat konsumen yang memutuskan membeli mobil di stan Nissan di Indonesia International Motor Show 2016, yaitu mendapat kesempatan mengambil undian berhadiah hingga Rp 60 juta.

Hadiah itu bukan berbentuk uang yang diserahkan, tapi angkanya dipakai buat menambah downpayment  (DP) kalau beli menyicil atau diskon kalau beli tunai.

“Promo kami di IIMS pertama untuk penjualan itu lucky dip jadi semua yang beli ada tambahan, rentangnya dari Rp 500.000 – Rp 50 juta. Tapi khusus pilih perusahaan pembiayaan dari Nissan bisa tambah hingga Rp 10 juta, jadi total Rp 60 juta, jelas Erik P dari Departemen Penjualan Nissan Motor Indonesia, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016).

Selain itu, lanjut Erik, Nissan juga menawarkan perlakuan spesial setiap pembelian MPV 7-penumpang Gran Livina yaitu konsumen mendapatkan voucher belanja MAP senilai Rp 2,5 juta. Hanya konsumen Grand Livina yang ditawarkan seperti itu, menurut Erik, NMI sedang mau lebih menggenjot penjualannya.

Ada empat model Nissan yang melantai di IIMS 2016, yaitu X-Trai 2.5 CVT dengan bodi kit Impul, Serena HWS Autech, March 1.2 XS, dan Grand Livina HWS Autech. “Promo – promo itu cuma berlaku selama IIMS 2016,” kata Erik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com