Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil88 "Cuci Gudang" 500 Unit Mobkas

Kompas.com - 03/03/2016, 16:01 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Buat Anda yang serius cari mobil bekas (mobkas), pada akhir pekan ini ada kesempatan bagus sebab Mobil88 siap memajang sampai 500 unit berbagai model yang siap dipinang dalam program acara Bursa Otomotif Mobil88 (BOM).

BOM akan digelar pada 4 - 6 Maret 2016, aktivitas “cuci gudang” ini digelar tidak hanya di outlet Mobil88 di Jakarta, tapi juga serempak di Bandung, Surabaya, dan Medan.

“Pastinya kami akan memajang 500 kendaraan. Kami juga berikan diskon spesial dibanding harga reguler di cabang. Selain itu ada hadiah menarik secara langsung atau yang menempel di mobil,” ujar Chief Operating Officer Mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan, di Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Selain yang sudah disebutkan, Fischer juga menambahkan terdapat potongan uang muka buat setiap pembelian mobkas secara angsuran. Angka potongannya disebut mencapai Rp 20 juta.

Kesempatan istimewa ini bisa jadi pertimbangan beli mobkas di Mobil88. Selain dapat keuntungan-keuntungan itu, setiap mobkas yang dijual Mobil88 juga disertakan buku garansi sebagai jaminan kualitas serta yang terbaru, Mobicard, sebagai kartu diskon pembelian suku cadang di Shop and Drive.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com