Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"All New Pajero Sport Berkarnaval Ria” ke 8 Kota

Kompas.com - 02/03/2016, 10:11 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Belum selesai upaya keras Mitsubishi memperkenalkan model andalannya, All-New Pajero Sport di Tanah Air. Setelah melakukan rangkaian kegiatan peluncuran sejak dua bulan terakhir, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) masih menyiapkan agenda lain untuk terus mendulang pemesan di sejumlah kota.

Sepanjang Maret 2016, SUV medium itu akan hadir di delapan kota Indonesia via pameran khusus alias special exhibition. Segala sesuatu tentang Mitsubishi All New Pajero Sport bisa diketahui di ajang ini, termasuk melakukan pembelian dengan paket spesial dan hiburan artis Ibu Kota.

Dalam siaran resmi (1/3/2016) oleh KTB, di ajang ini masyarakat dapat langsung melihat dan melakukan test drive All New Pajero Sport, sehingga dapat segera merasakan keunggulan dan kenyamanan produk yang ber-tagline ”Sporty & Comfortable Off-Road SUV” itu.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales Group - Mitsubishi Motors Marketing Division KTB, mengatakan, bahwa pameran ini merupakan rangkaian kegiatan peluncuran serta sosialisasi SUV terbaru ini kepada pasar yang semakin meluas.

”Melihat animo masyarakat yang sedemikian tinggi terhadap All New Pajero Sport sejak diluncurkan di Jakarta, kami berharap ‘road-show’ ke beberapa kota besar dapat memberikan kesempatan untuk calon konsumen mengeksplorasi langsung dan mengetahui kelebihan yang dimilikinya dibandingkan kompetitor,”ujar Imam.

Tak hanya All New Pajero Sport, dalam eksibisi ini KTB juga menghadirkan lini kendaraan penumpang lainnya, yaitu Delica, Outlander Sport, Mirage, juga All New Triton. Tak ketinggalan, hadir bintang tamu yang akan menghibur pengunjung dan semakin memeriahkan akhir pekan, antara lain Tulus, The Groove, Kikan X Kotak, Petra Sihombing, ADA Band, dan lainnya.

Berikut jadwal lengkap eksibisi All-New Pajero Sport, Maret 2016:

No

Tanggal

Lokasi

Kota

Bintang Tamu

1

2-6 Maret 2016

Mall Kelapa Gading III

Jakarta

Tulus

5 Mar 16, 19.00

2

Trans Studio Mall, Bandung

Bandung

The Groove

5 Mar 16, 19.00

3

Mall Paragon, Semarang

Semarang

-

-

4

Mall Ciputra World, Surabaya

Surabaya

Kikan X Kotak

5 Mar 16, 19.00

5

9-13 Maret 2016

Pondok Indah Mall 2

Jakarta

-

-

6

Mall Center Point,  Medan

Medan

Petra Sihombing

12 Mar 16, 19.00

7

Mall SKA Pekanbaru

Pekanbaru

Naff

12 Mar 16, 19.00

8

Palembang Icon Mall

Palembang

ADA Band

12 Mar 16, 19.00

9

16-20 Maret 2016

Mall Taman Anggrek

Jakarta

-

-

10

e-Walk Mall Balikpapan

Balikpapan

Cakra Khan

19 Mar 16, 19.00

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com