Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Ford Milik Kreasi Auto Kencana Tetap Layani Konsumen

Kompas.com - 26/01/2016, 16:48 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Jaringan penjualan Ford di seluruh Indonesia terdiri dari 44 diler, salah satunya dimiliki oleh PT Kreasi Auto Kencana (KAK). KAK menaungi total 11 diler, tersebar mulai dari Jakarta, Tangerang, Sumatera Utara, hingga Papua.

Menurut Andee Y Yoestong, President Director KAK, seluruh diler yang berada di bawah naungannya akan tetap beroperasi dan melayani konsumennya di seluruh Indonesia. Sehingga, pelanggan Ford tidak perlu merasa khawatir.

“Kita intinya akan tetap beroperasi dan melayani konsumen sampai ada keputusan berhenti dari PT Ford Motor Indonesia (FMI),” kata Andee saat ditemui KompasOtomotif  di kawasan markas besar FMI di Wisma Pondok Indah II, Lantai 16 Suite 1601-1602, Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

Merasa Kecewa

Andee melanjutkan, keputusan FMI berhenti beroperasi di Indonesia ini cukup membuat kaget dan kecewa. Sebab, penjualannya sedang bagus-bagusnya, apalagi Everest yang baru diluncurkan tahun lalu.

“Everest di kita permintaannya lagi bagus dan barangnya sampai sekarang ini masih inden. Tetapi, intinya kita akan terus melayani konsumen, baik pembelian maupun servis,” kata pria berambut panjang ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com