Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Aerox 125LC Berhadiah Baju Tim Yamaha MotoGP

Kompas.com - 18/01/2016, 15:09 WIB
Donny Apriliananda

Penulis


Bogor, KompasOtomotif - Banyak arti saat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Aerox 125LC, di Sirkuit Sentul, Bogor, Senin (18/1/2016). Tak hanya sekedar skutik sporty untuk perkotaan, tetapi juga dijadikan simbol dunia balap.

Salah satu yang dilakukan YIMM adalah, model terbaru ini akan menjadi sepeda motor khusus untuk digunakan di paddock tim Yamaha Racing Indonesia. Sebagai legenda skutik replika balap di Eropa, Aerox 125LC dirasa sangat pas digunakan untuk memenuhi kebutuhan tim balap Yamaha.

"Jika Aerox menjadi sepeda motor paddock dan legenda di Eropa, kami akan menjadikannya serupa di Indonesia," ucap Chief Operating Officer YIMM Dyonisius Beti dalam konferensi pers peluncuran Aerox 125LC.

Yamaha Erox 125LC untuk kendaraan paddock dibedakan dengan banyaknya stiker pada bodi, senada dengan livery pada sepeda motor tim balap Yamaha. Selebihnya, sama dengan tipe standar yang dijual di pasaran.

Donny Apriliananda/Kompas.com Baju tim Yamaha MotoGP, buat hadiah konsumen yang melakukan pembelian Aerox selama Januari 2016.

Hadiah
Merayakan kejayaan tim Yamaha MotoGP dengan merebut tiga gelar musim 2015 lalu, (pebalap, konstruktor, tim), YIMM memberikan perlakuan khusus untuk pembeli Yamaha Aerox 125LC.

Pertama kali di dunia, konsumen akan diberikan Pit Shirt (baju tim balap) Movistar Yamaha MotoGP 2016 untuk konsumen yang membeli model ini pada Januari 2016.

Paket baju khusus itu dikemas dalam boks ekslusif yang merupakan apresiasi Yamaha untuk konsumen. Jumlahnya sangat terbatas, namun YIMM tidak mau mengungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com