Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petuah Ketum IMI pada Calon Baru

Kompas.com - 18/12/2015, 15:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Saat ini kantor pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) berada di kawasan Stadion Tenis Sayap Kanan Senayan, Jalan Pintu 1 Senayan, Jakarta Selatan. Menurut Ketua Umum IMI periode 2011-2015 Nanan Soekarna, pekan depan markas IMI itu dibongkar, karena Gelora Bung Karno (GBK) akan direnovasi.

“Otomatis Januari ketika kepengurusan IMI periode 2015-2019 resmi, tidak punya kantor. Jadi tugas Ketua Umum baru nanti harus bisa membuat kantor pusat, kalau tidak mau jangan maju,” kata Nanan di acara Award Ikatan Motor Indonesia (IMI) 2015 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015) malam.

Siang ini, menurut Nanan seluruh pengurus IMI dan calon Ketum baru akan melakukan Musyawarah Nasional IMI VII di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Acara itu sekaligus memilih Ketum IMI periode 2015-2019.

Nanan berharap, Ketum IMI dan para pengurus barunya nanti bisa terus melanjutkan untuk terus mendukung ekonomi kreatif, pariwisata dan olahraga di bidang otomotif.

“Kalau tidak sanggup jangan diangkat jadi ketua umum IMI. Karena, kalau sudah mencalonkan dan terpilih harus bisa memajukan IMI di masa yang akan datang. Saya ucapkan terima kasih, karena ini adalah hari terakhir saya menjabat sebagai Ketum IMI periode 2011-2015,” ujar Nanan.

Saat ini, ada dua calon Ketum IMI periode 2015-2019, yakni Sadikin Aksa dan Prasetyo Edi Marsudi. Siapa kira-kira yang menjadi Ketum IMI? Simak terus KompasOtomotif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com