Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelir Baru untuk Sonic 150R dan Scoopy eSP

Kompas.com - 02/11/2015, 13:49 WIB

Yogyakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) menambah opsi pilihan bagi konsumen Sonic 150R dan menyegarkan pilihan warna Scoopy eSP. Pengenalan warna baru ini dilakukan pada gelaran final Honda Modif Contest (HMC) di Yogyakarta, Sabtu (31/10-1/11).  

Untuk Sonic, Honda menyuguhkan pilihan warna spesial Repsol livery, sehingga mirip dengan tunggangan Marc Marquez di ajang balap MotoGP. Sedangkan Scoopy eSP, ada dua pilihan warna baru, yakni Urban Blue untuk tipe Sporty dan Vogue Red (Stylish).

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, kedua sepeda motor ini berhasil memikat di masing-masing segmen di pasar nasional. “Kami optimistis dengan penambahan warna pilihan baru, sepeda motor ini akan semakin dicintai oleh penggemarnya di Indonesia,” kata Margono dalam keterangan resminya.

Honda Sonic 150R Repsol special edition dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 21,8 juta. Banderol ini terpaut Rp 600.000 dari empat pilihan warna lain yang sudah dipasarkan, yakni Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta seharga Rp 21,2 juta.

Sedangkan, Scoopy eSP warna baru tidak mengalami kenaikan harga, masih dibaderol Rp 16,25 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com