Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kencan Ekslusif Tiga Hari dengan Maserati di Bali

Kompas.com - 05/10/2015, 13:34 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Nusa Dua, KompasOtomotif - Merek mobil sport asal Italia Maserati sudah beberapa tahun hadir di Indonesia. Tapi, baru kali ini, di bawah naungan PT Auto Trisula Indonesia, Maserati mengajak beberapa jurnalis terpilih untuk mengikuti acara kencan bersama, bertajuk "Lifestyle Journey" di Bali, selama tiga hari, (5-7 Oktober 2015).

"Gaya hidup adalah bagian dari merek Maserati. Eksklusivitas adalah salah satu brand value yang membawa Maserati dikenal di tingkat global. Untuk itu kami berusaha memberikan pengalaman dalam balutan gaya hidup khas Maserati yang lekat dengan cita rasa Italia, inovatif serta eksklusif melalui Maserati Lifestyle Journey," ujar Fransiska Renata, CEO Maserati Indonesia di Hotel Mulia, Nusa Dua, Senin (5/10/2015).

Mulai hari ini, dalam balutan gaya hidup khas Maserati, total 10 awak media otomotif nasional termasuk KompasOtomotif diajak merasakan langsung setiap model Maserati yang di pasarkan di Indonesia seperti Ghibli, Ghibli S, Quattroporte, Quattoporte GTS, dan tak ketinggalan GranTurismo MC Stradale. Seluruh jajaran produk itu akan dirasakan di berbagai kondisi jalan Pulau Dewata sejauh 200 km.

"Saya sangat mengapresiasi langkah PT Auto Trisula Indonesia dalam menghadirkan brand experience secara sepenuhnya melalui Maseraty Lifestyle Journey yang diadakan di Bali. Ini juga merupakan acara pertama yang dilakukan di luar Italia," ucap Fabrizio Cazzoli, Regional Director Maserati Asia di tempat yang sama.

Pada hari pertama ini, KompasOtomotif langsung diberikespatan mengendarai Maserati Ghibli. Usai makan siang, Maserati akan mengajak ke beberapa daerah menarik yang sesuai dengan gaya hidup pengguna Maserati di Indonesia.

Simak pengalaman kencan bareng Maserati di artikel selanjutnya!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com