Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelajah Kalimantan, Terios Sajikan Hiburan Berkualitas

Kompas.com - 16/09/2015, 12:01 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Banjarmasin, KompasOtomotif - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengelar Terios 7 Wonders untuk keempat kalinya. Dengan tema Borneo Wild Adventure, tanah Kalimantan menjadi lahan ekspedi menelusuri tujuh titik destinasi yang akan dikunjungi tujuh New Terios.

Dengan total perjalanan kurang lebih 2.000 km, bukan hanya pemandangan serta tempat-tempat unik saja yang bisa dinikmati tapi juga fitur baru yang dihadirkan pada New Terios. Selama perjalanan, head unit double DIN layar sentuh berperan aktif memberikan hiburan seru bagi pengendara dan penumpang.

Head unit ini sudah menjadi fitur bawaan pada New Terios R Adventure yang terintegrasi dengan Bluetooth yang mudah untuk dikoneksikan dengan ponsel atau gadget. Pengoprasiannya juga simpel, dan asyiknya pusat hiburan ini juga bisa tersambung dengan beberapa gadget sekaligus.

Stanley Ravel/Otomania Melintasi sekitar 2.000 km sepanjang Pulau Kalimantan.

Saat menempuh jarak 315 km mulai dari Karuing hingga Banjarmasin dengan waktu hampir delapan jam. KompasOtomotif bersama tiga rekan perjalanan cukup terhibur dengan alunan suara musik berkualitas dari instalasi standar pada SUV ini.

Bahkan ketika bosan salah satu rekan justru melanjutkan dengan memutar film sampai konser musik via flashdisk. Untuk memanjakan pengendara, New Terios juga sudah dilengkapi dengan audio control di gagang kemudi yang memungkinkan pengoprasian dalam satu gengamanan, tanpa menggangu fokus saat berkendara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com