Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersiap, SUV dan Sedan Eksklusif Lexus Sapa Indonesia

Kompas.com - 07/08/2015, 18:11 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — PT Toyota Astra Motor (TAM) yang juga menjadi pemegang merek Lexus di Indonesia menyiapkan line up baru untuk lebih banyak berbicara di pasar mobil premium. Dua model sekaligus di dua segmen berbeda akan meluncur dalam waktu dekat, memanfaatkan pameran otomotif nasional yang diselenggarakan pada 20-30 Agustus 2015 di Tangerang Selatan.

All-New Lexus RX akan bermain-main kembali di segmen SUV premium, sedangkan New Lexus IS bakal meluncur untuk berjibaku di kelas sedan premium. Rencananya, keduanya akan menjadi model pertama yang diperkenalkan di Asia, selain Jepang.

Menurut Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran TAM, di Downtown Bistro, Jakarta, Jumat (7/8/2015), kemunculan Lexus dalam pameran besar di Indonesia adalah yang pertama kalinya sejak hadir di Indonesia pada 2007.

”Ini sudah lama kami rencanakan, dan bukan merupakan strategi khusus untuk penjualan dan sebagainya. Ini adalah usaha kami untuk semakin memperkenalkan merek Lexus yang semakin hari semakin diterima dengan baik oleh premium market di Indonesia,” kata Samulo.

Selain dua model baru, Lexus juga akan memperkuat image hybrid berikut mobil-mobil konsep yang akan menjadi ikon merek selama beberapa tahun ke depan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com