Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keuntungan Lebih Beli Sepeda Motor Honda di Jabar

Kompas.com - 18/06/2015, 08:46 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif – Biasanya, konsumen pembeli kendaraan akan lebih tertarik saat mendapat berbagai bonus. Strategi ini dimaksimalkan PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai diler utama sepeda motor Honda di Jawa Barat. Keuntungan dalam Alwayshonda Membercard yang didapat saat membeli sepeda motor semakin diperluas manfaatnya.

Terbaru, DAM menggandeng Transera Waterpark yang terletak di kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, mulai Senin (15/6/2015). Lokasi ini dimasukkan dalam salah satu merchant yang berhak memberikan diskon bagi para anggota Alwayshonda Membercard.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care (HC3) DAM mengatakan dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif bahwa nilai lebih merupakan kunci mempertahankan pelanggan.

”Kami aktif menjalin kerjasama dengan berbagai merchant untuk memanjakan pelanggan Honda. Semua merchant dipilih dengan tujuan dapat dinikmati oleh keluarga Honda. Sebagian besar adalah wahana wisata atau rumah makan,” kata Fenny.

Kerjasama dengan Transera Waterpark merupakan merchant yang ke-43, tersebar di berbagai kota. Pemegang AlwaysHonda Membercard di Jawa Barat dapat merasakan manfaat berupa diskon di merchant maupun di jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS.

Saat ini, keanggotaan program yang sudah berjalan sejak 2009 itu sudah bisa dinikmati merchant di 68 titik Jawa Barat dan Jakarta. Tak hanya wahana wisatan keluarga, juga banyak rumah makan yang terdaftar, bahkan laboratorium kesehatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com