Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW X6 Terbaru Mulai Tebar Pesona di Ibu Kota

Kompas.com - 20/05/2015, 18:14 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Ada pemandangan berbeda saat gelaran BMW Golf Cup International 2015 yang diselenggarakan di Royale Golf Club, Jakarta Timur, Rabu (20/5/2015). BMW Group Indonesia (BGI) ternyata sudah memamerkan model terbaru, All-New BMW X6.

Crossover-coupe ini memang belum resmi diperkenalkan di Tanah Air. Namun, BGI sudah memamerkannya kepada para konsumen BMW Indonesia yang ambil bagian dalam ajang Golf Cup tersebut.

Sontak saja, SUV ini langsung jadi perhatian para peserta. Bahkan, beberapa di antaranya menunjukkan ketertarikannya dengan langsung menanyakan harga. "Kami belum resmi meluncurkan dan menjual. Ini hanya perkenalan saja kepada konsumen BMW," kata Jodie O'tania Head of Corporate Communications Department BGI, menjawab pertanyaan KompasOtomotif.

Rencananya, BMW Indonesia akan meluncurkan All-New X6 ini secara resmi pada awal Juni mendatang. Hanya, Jodie belum bisa mengumumkan harga jual atau minimal rentang harga yang akan ditawarkan buat X6 terbaru ini.

All-New BMW X6 punya tiga varian mesin, yakni mesin bensin 3,0 liter, diesel 3,0 liter, dan bensin 4,4 liter V8. Namun, BMW Indonesia hanya akan membawa satu varian saja, yakni mesin bensin 3,0 liter dan sudah dilengkapi dengan twin turbo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com