Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ranting Toyota Agya Club Tumbuh ke Depok

Kompas.com - 14/05/2015, 12:26 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Bogor, KompasOtomotif - Toyota Agya Club (TAC) meresmikan satu ranting komunitas pengguna mobil murah dan ramah lingkungan (low cost and green car/LCGC) Toyota di Bogor dan Depok (Bordep), Jawa Barat. Peresmian "chapter" terbaru ini dilakukan di Campas Outbond, Sentul, Bogor, Minggu (10/5/2015).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai perwakilan chapter lain, seperti dari Bekasi, Karawang, Tangerang, dan Jakarta. Gelaran outbond sengaja dipilih sambil mempererat komunikasi dan keakraban antar anggota TAC, juga mengurangi kepenatan yang kerap menemani aktivitas sehari-hari.

"Tujuan dari pembentukan chapter baru ini memberikan wadah bagi pengguna mobil toyota Agya di Bogor-Depok untuk dapat saling berinteraksi satu sama lain serta diharapkan bisa memperluas dan mempererat tali  persaudaraan sesama warga Bogor-Depok lewat otomotif," celoteh Yushea Yahya, Ketua TAC Chapter Bogor Depok.

Dengan resminya, TAC chapter Bogor-Depok, maka komunitas ini sekarnag sudah memiliki 19 ranting di seluruh Indonesia, sejak berdiri dari 12 Januari 2014. Total anggota yang terdaftar sudah menembus 400 orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com