Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Agya Semakin Aman untuk Bayi

Kompas.com - 13/04/2015, 19:43 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Agya diklaim semakin aman setelah PT Astra Toyota Motor (TAM) menambahkan fitur keamanan. Mobil entry hatchback yang masuk di kategori LCGC itu kini punya sistem ISOFIX untuk mengikat baby car seat demi keamanan si buah hati.

Ditambah dengan kantung udara ganda di depan, sabuk pengaman pre tensioner & force limiter, dan body reinforcement, TAM meyakini Agya semakin menjadi pilihan utama dan punya fitur keamanan paling lengkap di kelasnya.

Tak hanya itu, kenyamanan keluarga juga semakin bertambah dengan adanya air freshener lever. Fitur ini merupakan kelengkapan standar yang dibutuhkan mobil pada umumnya untuk mengganti udara kabin yang diputar AC dengan udara luar yang lebih segar.

TAM ISOFIX berguna untuk mengikat kursi bayi, ditambah fitur untuk memperbarui udara kabin.

”Inilah wujud apresiasi kami, sekaligus bukti bahwa faktor keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas dan standar kualitas untuk semua segmen mobil Toyota, termasuk Agya,” ucap Direktur Pemasaran TAM Rahmat Samulo dalam siaran resmi, Senin (13/4/2015).

Dalam rilis disebut bahwa Agya memang diciptakan untuk memenuhi peningkatan permintaan masyarakat yang membutuhkan kendaraan roda empat dengan harga terjangkau. Sebagian besar pembelinya adalah first time car owner, sehingga keamanan menjadi perhatian utama.

Saat ini, TAM menjual Agya dengan enam tipe yang bisa dipilih. Harganya bervariasi antara Rp 107,6-119,4 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com