Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New Sirion Sandang Predikat "City Car Sporty"

Kompas.com - 13/04/2015, 08:31 WIB
Jakarta, KompasOtomotif – Daihatsu New Sirion resmi diperkenalkan PT Astra Daihatsu Motor )ADM) pada pertengahan Februari silam. Mobil kota ini lahir dengan penampilan yang lebih sporty dibanding model terdahulu.

ADM ingin memberikan perubahan signifikan kepada New Sirion, yang memang ditujukan buat siapa saja yang berjiwa muda. New Sirion diimpor langsung dari Malaysia, dengan ragam ubahan di sektor eksterior.

Febri Ardani Lampu depan New Sirion kini tipe projector plus terintegrasi dengan LED.

Corporate Planning Division Head Astra Daihatsu Motor Rudy Ardiman menjelaskan, New Sirion ini adalah kasta tertinggi Myvi. Wajah baru menggunakan desain versi teratas Perodua Myvi yakni 1.5L Advance. Hanya saja, New Sirion di Indonesa tetap bermesin 1.3L.

Dibanding model lama, penampilan sudah terlihat makin sporty. Wajah depan berubah signifikan. Lihat saja desain baru bemper, gril, lampu depan, dan lampu kabut model LED. New Sirion punya tiga varian warna baru, Electric Blue, Ozzy Orange, dan Glittering Silver, plus satu warna lama Icy White.


Febri Ardani Desain bemper belakang New Sirion mengikuti alur sporty dari depan. Semua varian dilengkapi bodi kit.

ADM kini hanya menawarkan dua varian buat New Sirion, yakni manual dan matik. Keduanya dilengkapi punya bodi kit yang mendukung nuansa sporty. Desain eksterior secara keseluruhan menyatu dengan pelek baru yang terlihat apik. Ditambah lagi dengan pemakaian muffler cutter pada sektor bagian belakang.


Febri Ardani Desain pelek baru Daihatsu New Sirion.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com