Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New Sirion Mulai Dilirik Peminat "City Car"

Kompas.com - 10/04/2015, 09:57 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Salah satu andalan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di segmen mobil kota (city car) adalah New Sirion. Model ini baru saja mendapat penyegaran pada pertengahan Februari lalu.

New Sirion di Indonesia tersedia dalam dua varian yakni versi transmisi otomatis dan manual. Hadir dengan empat pilihan warna yaitu biru, oranye, silver dan putih. Ada berbagai keunggulan yang ditawarkan yaitu tampilan bemper dan gril depan baru, spoiler belakang dan muffler cutter, sistem audio 2 Din dengan desain baru, kontrol audio di batang kemudi, serta Retractable Outer Mirror.


Febri Ardani Detail kabin Daihatsu New Sirion.

Sementara pada segi keamanan dilengkapi dengan Dual SRS Airbag, Pretensioner & Force Limiter Seat Belt. New Sirion juga baru saja mendapatkan rating bintang 4 dari ASEAN NCAP setelah melewati uji tabrak.

Penjualan

Penjualan New Sirion sejak diluncurkan pertama Februari juga terbilang apik. Secara wholesale, mobil kota ini mampu terserap 930 unit. Sedangkan secara retail, New Sirion sudah terjual sebanyak 568 unit.

Harga yang ditawarkan buat New Sirion ini terbilang kompetitif. Buat versi manual dilepas dengan banderol Rp 155.825.000. Sementara New Sirion versi transmisi matik yang dijual dengan harga Rp 166.825.000 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com