Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Obat Penasaran “Big Bike” Suzuki di Indonesia

Kompas.com - 28/01/2015, 18:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Buat anda penggemar sepeda motor berkapasitas besar yang masih penasaran dengan line up Suzuki di Indonesia, ada kesempatan melihatnya lebih dekat. Selama sepekan ini (26 Januari – 1 Februari 2015), Suzuki Indomobil Sales SIS) R2 memamerkan semua deretan model premium mereka di Mall Kelapa Gading I, Jakarta Utara.

SIS R2 serius menggarap pasar motor besar di Indonesia, fokusnya memang bukan kuota penjualan tapi mendongkrak image Suzuki yang terasa tenggelam selama beberapa tahun terakhir.

Pada September lalu empat model bagian “Big Bike Collection” yakni mantan sepeda motor produksi tercepat di dunia Hayabusa alias GSX1300R, street fighter GSR-750, tunggangan petualang V-Storm 650, dan skutik elegan Burgman 200, resmi mengaspal di Indonesia.

Keempat model itu siap menggoda di pameran bersama tambahan model touring Inazuma GWS-250. Selain bisa ditemui selama pameran, kelima model juga bisa dilihat di berbagai lokasi showroom Suzuki, salah satunya Brand Shop di Rolling Stone Cafe.

Suzuki di tahun 2015 ini berusaha lebih memudahkan konsumen pecinta motor besar untuk bisa mengetahui lebih dekat produk serta berbagai keandalan Suzuki Bik Bike. Pemilihan Mall Kelapa Gading didasari banyaknya pecinta motor besar dan produk premium yang berada di wilayah Jakarta Utara,” terang Tommy Ernawan, CBU Manager dealer Sejahtera Motor Gemilang, dalam keterangan resminya, Rabu (28/1/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com