Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Jejak Para Riser

Pembuktian Ketangguhan Datsun GO Menjelajah Jawa

Kompas.com - 17/01/2015, 14:04 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Setelah sukses mengajak Kompasianer untuk membuktikan efisiensi bahan bakar Datsun GO dan GO+ Panca, dengan berkeliling Jakarta beberapa waktu lalu, KompasOtomotif kini menggelar acara pembuktian ketangguhan dua model Datsun tersebut.

Acara bertajuk "Jejak Para Riser" ini dilangsungkan KompasOtomotif dan Kompasiana bekerja sama dengan Datsun Indonesia, untuk menyisir sebagian Pulau Jawa mulai dari Jakarta ke Yogyakarta sampai ke Jakarta lagi. Sembilan Kompasianer ditantang untuk ambil bagian di acara ini, dengan menggunakan tiga unit Datsun GO+ Panca.

Jalur yang akan digunakan adalah jalur pantai utara (Pantura), sampai ke Yogya. Lalu para peserta akan kembali ke Jakarta melalui jalur selatan. Acara akan berlangsung Senin (19/1/2015), mengambil start di kantor pusat Datsun, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, sampai dengan Jumat (23/1/2015) yang finish di Black Canyon, Cipete, Jakarta Selatan.

Selama perjalanan, peserta akan diberikan waktu dan uang saku yang harus digunakan semaksimal mungkin untuk kebutuhan. Selain itu, para peserta akan ditantang untuk mencari titik-titik wisata yang akan dilewati selama perjalanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com