BrandzView
Konten ini adalah kerjasama Kompas.com dengan Mitsubishi

Mitsubishi Indonesia Luncurkan Mirage Versi "Gaul" Minggu Depan

Kompas.com - 12/01/2015, 08:20 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Isu kehadiran varian baru Mitsubishi mirage makin santer. Informasi terbaru didapat KompasOtomotif dari Head of MMC Public Relation Department Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Intan Vidiasari akhir pekan lalu. Sebelumnya konsep varian tersebut sempat hadir pada ajang IIMS 2014, September lalu. Namun urung diluncurkan karena pertimbangan beberapa hal.

"Minggu depan (19/1/2014) varian baru Mirage akan meluncur. Desainnya cocok buat anak gaul, karena tampilannya trendi dan sporty sesuai dengan jiwa mereka yang dinamis. Varian ini sengaja disiapkan untuk memperluas segmen Mirage dan menarik konsumen baru yaitu anak-anak muda," ujar Intan.

Disebutkan, ada beberapa pembeda yang dimiliki dibanding varian reguler yang sudah beredar sebelumnya, khususnya di eksterior dan interior. "Ada beberapa penambahan komponen pada eksterior yang membuatnya lebih sporty. Di kabin juga ada beberapa, pokoknya keren lah," ungkap Intan.

Ketika ditanya detail perbedaan dan harga, dirinya hanya melontarkan senyum. "Detail dan harga tunggu saat peluncuran yah," tutup Intan.

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com