Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sumbangsih Ford buat Pelajar

Kompas.com - 24/12/2014, 15:10 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ford Motor Indonesia (FMI) memberikan beasiswa untuk mendukung pendidikan para pelajar SMK yang sedang menempuh tahun ajaran terakhir. Dalam memberikan beasiswa ini, Ford menggandeng Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB). Program beasiswa dirancang untuk mendukung siswa yang berprestasi di bidang akademik dan membutuhkan bantuan dana untuk pendidikan.

“Kami berharap dana beasiswa ini akan lebih jauh menginspirasi para siswa dalam meraih jenjang pendidikan mereka, dan memotivasi mereka untuk menjadi panutan dan memberikan pengaruh positif di komunitas mereka,“ kata Bagus Susanto, Managing Director, Ford Motor Indonesia dalam siaran persnya, Kamis (24/12/2014).

Tercatat ada 53 pelajar SMK dari lima sekolah yakni SMK Tri Arga II, SMK Jakarta III, SMK Kebon Jeruk, SMK Perguruan Cikini, dan SMK PGRI 8. Beasiswa tersebut mencakup uang sekolah selama enam bulan, biaya laboratorium serta biaya administrasi sekolah.

“Program beasiswa dari Ford sangat membantu siswa kami dan juga orangtua mereka dalam menyediakan dukungan finansial yang dibutuhkan serta memberikan dorongan dan harapan untuk masa depan yang lebih cerah,” kata Evatya Widyanti, guru SMK Perguruan Cikini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com