Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Pamer Foto Penggoda Mio 125 secara Berkala

Kompas.com - 03/11/2014, 17:33 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kemunculan Yamaha Mio 125 begitu mengejutkan saat pertama kali muncul sebagian di hari terakhir Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, Minggu (2/11/2014). Hanya bagian depan khususnya lampu utama tampak, membuat skutik bermesin Blue Core ini meninggalkan rasa penasaran.

Dikatakan Muhammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), skutik ini memang tidak mirip sama sekali dengan Nozza Grande atau Filano yang dijual di Vietnam serta Thailand. ”Untuk Indonesia jauh berbeda. Kami masih terus mempersiapkan kemunculannya,” terang Masykur kepada KompasOtomotif (3/11/2014).

Teaser pertama yang muncul dalam IMoS 2014 belum berakhir. Ditambahkan Masykur, YIMM khususnya tim promosi menyiapkan beberapa teaser lain hingga kemunculannya, yang diperkirakan menjadi kado akhir 2014 atau awal 2015.

”Ini hanya starting (teaser di IMoS). Tapi foto-foto penggoda lainnya saya belum dapat dari tim promosi. Yang jelas akan terus dilakukan untuk memperkenalkan Mio 125 kepada masyarakat Indonesia,” ujar Masykur.

Jika dilihat dari foto, pencahayaan lampu depan mengadopsi sedikit dari GT125 atau Soul GT. Terdapat bulatan di pinggir menyerupai mata. Selebihnya, terdapat beberapa sudut yang berkesan tajam.

Sisanya? Tunggu teaser lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com