Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Mio 125 Bikin Penasaran Pengunjung IMoS 2014

Kompas.com - 02/11/2014, 17:49 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Pada hari terakhir pameran industri sepeda motor nasional, IMoS 2014, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuat kejutan. Produsen sepeda motor terbesar kedua di Indonesia ini cukup mengagetkan menunjukkan model skutik terbarunya, Mio 125.

Sosok skutik baru Yamaha ini sudah kerap tertangkap kamera oleh penggiat blog dan media ketika lagi tes di beberapa sudut jalan Ibu Kota. Tapi, baru kali ini Yamaha resmi menunjukkan seperti apa wajah si skutik baru Mio 125 tersebut.

Untuk menjaga konsumen tetap antusias, Yamaha membuka sedikit selubung skutik terbarunya di panggung utama stan IMoS 2014. Otomatis, yang terlihat hanya sebagian desain lampu dan sein depan yang kini terintegrasi. Sentuhan aksen oranye juga terlihat di bagian sisi bawah sein, sehingga terlihat futuristik.

Skutik ini juga menjadi model pertama Yamaha yang dibekali teknologi Blue Core andalan terbaru Yamaha. Teknologi mesin ini mampu memaksimalkan kinerja pembakaran sehingga diklaim lebih efisien dan irit bahan bakar hingga 50 persen.

Skutik ini dikabarkan akan diluncurkan Yamaha akhir tahun ini, November atau Desember 2014. Persiapan peluncuran sudah dekat, mengingat Yamaha sudah memperkenalkan lebih dulu wajah skutik terbarunya di IMoS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com