Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggalan Tampang Suzuki Address Versi Indonesia

Kompas.com - 24/10/2014, 14:18 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan kesiapannya melahirkan skutik baru bernama Address. Setelah melewati tahap awal untuk menjadi basis produksi seluruh dunia, faktor terpenting adalah menyiapkan ”infrastruktur” dalam negeri.

SIS memastikan ketersediaan dan fasilitas layanan purna jual yang siap dan lengkap untuk menambah ketenangan dan kepercayaan konsumen memiliki skutik 113c itu. Siaran resmi kedua pun dilayangkan, (24/10/2014), menyatakan bahwa servis, suku cadang, dan aksesoris sudah siap.

Dikatakan bahwa tersedia 490 dealer lengkap dengan bengkel di seluruh Indonesia dengan peralatan perawatan untuk mesin sistem fuel injection lebih lengkap. Misalnya, injector cleaner dan injector tester, battery tester, multi circuit tester, mode select switch dan fuel pressure gauge.

”Kelengkapan dan ketersediaan suku cadang dipastikan siap untuk ketenangan. Harga suku cadang fast moving juga lebih murah, sehingga konsumen bisa lebih menghemat pengeluaran untuk dalam hal biaya perawatan Address,” terang Suzuki dalam siaran resmi.

Tampang dan Aksesori
SIS juga mengirimkan foto penggalan tampang Address versi Indonesia. Lampu sekunder untuk sein dan lampu kota sama persis dengan versi Eropa. Bedanya, warna dan stripping yang tampak lebih "ramai". Terdapat tulisan "FI" pada tameng depan.

Untuk menambah daya tarik, SIS menyediakan aksesori khusus melalui Suzuki Genuine Accessories (SGA). Tersedia sembilan pilihan aksesori yang bisa diperoleh di jaringan bengkel dealer Suzuki. Gaya dan tampilan aksesori disesuaikan dengan selera pengguna bersusia muda yang stylish dan tetap mendukung fungsionalitas ketika berkendara.

Dijadwalkan model ini akan hadir pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang berlangsung pada Rabu (29/10/2014) mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com