Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi New Fuso buat Rebut Segmen "Medium Duty"

Kompas.com - 18/09/2014, 19:33 WIB
Unoviana Kartika

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Mitsubishi  meluncurkan varian terbarunya di kelas medium duty truck yaitu New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penambahan varian baru ini dapat memperkuat pangsa pasar Mitsubishi khususnya di kelas tersebut. Nouro Tsuji, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengatakan, selama ini pencapaian Fuso belum terlalu mendominasi di kelas medium duty truck.

"Penambahan varian baru ini juga semakin memberikan banyak pilihan bagi konsumen, menyesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing," ujar Noburo Tsuji dalam pembukaan IIMS 2014, Kamis (18/9/2014).

New Fuso FJ2528 Super Mixer sendiri merupakan varian ready mixer pertama yang dimiliki oleh Mitsubishi di Indonesia. Teknologi serta mesin pada varian ini diadaptasi dari produk Fuso yang telah dikembangkan di Eropa.

Meskipun mengadopsi teknologi mesin dari Eropa, namun varian ini dapat beradaptasi dengan bahan bakar di masing-masing negara. Varian New Fuso memiliki perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan dengan varian Fuso yang sudah ada sebelumnya.

Tsuji mengatakan, dilengkapi dengan teknologi terbaru, desain kabin modern, serta mesin yang tangguh untuk menaklukan jalan, New Fuso dapat memberikan keuntungan lebih bagi para pelaku bisnis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com