Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Triumph Coba Peruntungan di IIMS 2014

Kompas.com - 21/09/2014, 15:40 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sebagai pendatang baru, PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) langsung ”gas pol”. Setelah resmi meluncur di Indonesia belum lama ini, merek moge dari Inggris itu pamer diri di IIMS 2014, 18-28 September. Tak mau tanggung, tujuh sepeda motor sekaligus dipajang dari 12 model yang dikenalkan di fase awal.

Mereka menempati area seluas 119 meter persegi, di booth PD – 7, Hall D, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Cukup besar area yang ditempati, melengkapi peserta yang menampilkan moge di IIMS selain Ducati.

”Kami mengambil bagian dalam perhelatan besar ini untuk memberikan informasi kepada konsumen, bahwa Triumph Motorcycles sudah hadir secara resmi di Indonesia dan siap melayani konsumen dengan segala komitmen kami menjunjung filosofi Triumph, ’For the Ride’,” kata Paulus B. Suranto, Managing Director TMI, dalam siaran pers (19/9/2014).

Tujuh sepeda motor yang dipajang untuk menarik minat adalah Bonneville T-100 dan Truxton untuk model modern classic.  Street Tripple 675R ABS dan Speed Tripple 1050 ABS dari ”ras” roadster.  Daytona 675 R ABS, Tiger Explorer, dan Rocket III Roadster, yang masing-masing mewakili model supersport, adventure, dan cruiser.

Jajaran sepeda motor ini dipasarkan dengan rentang harga antara Rp 305-569 juta, off-the-road Jakarta. Untuk DKI Jakarta, TMI telah menunjuk PT Gerai Motor Terpadu sebagai dealer eksklusif untuk menangani penjualan dan layanan purna jual di wilayah Jakarta.

Untuk wilayah Serpong dan Banten, ditunjuk PT Megah Putra Motorindo. Ke depan, jaringan lain akan ditambah untuk meng-cover wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, JawaTimur, dan Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com